Jumat, 01 April 2016

PMPL IV

Kami berjalan sudah melebihi 2 kali 365 hari.
Banyak perjalanan hidup, cobaan yang menghalangi, menguatkan, bahkan menggoyahkan datang silih berganti.
Banyak sudut pandang yang kontradiksi yang berada di lingkaran kami. Terpengaruh? Yaa, kami normal. Hanya tergantung bagaimana menyikapinya saja.
Aku menceritakan ini, bukan untuk menunjukkan aku manusia yang muluk - muluk, yang plin - plan, atau manusia yang selalu mengeluh. Bukan, hanya mengekspresikan apa yang aku rasakan. Karena di titik saat ini, aku sudah mulai tidak percaya lagi dengan bercerita ke orang lain. Hasil tidak pernah memuaskan, bukan hasil sih sebutannya. Lebih tepatnya feedback dari tindakan kita itu sedikit kurang menyenangkan.
Aku lebih memilih bermain di antara huruf - huruf ini saja, merangkainya, memperkenalkannya kepada kalian bahkan menyimpan mereka, karena itu berharga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar